Thursday, June 7, 2012

Blog Description

salam kenal, nama saya Jakob Oetama Manurung. Saya kuliah di Universitas Udayana jurusan D4 Pariwisata. Dilihat dari nama juga udah ketahuan kalo saya orang batak.. Ya, asal saya dari Toba Samosir, lebih tepatnya Porsea. Bagi anda yang diluar Sumatera Utara, Toba Samosir itu bukan Pulau Samosir (banyak yang salah paham soalnya).
Baiklah, saya akan menjelaskan isi blog saya ini.
Kita mulai dari judul, "Under The Helios" yang berarti "Dibawah Sang Matahari" ini  saya ambil karena saya membuat artikel-artikel yang banyak dibicarakan. Cuma saya akan lebih banyak posting ke kuliner karena berhubungan sama fokus saya di kuliah. Kuliner saya posting banyak karena saat ini kuliner sedang naik daun dan sudah banyak peminatnya.
Sepertinya ini aja dulu sebagai garis besar blog ini,,
Terima kasih.. :D

No comments:

Post a Comment